Articles, Informasi

Cara Menggunakan Vacuum Cleaner Dengan Benar dan Tidak Cepat Rusak

Vacuum Cleaner adalah sebuah alat penghisap debu yang cukup populer karena kemudahannya dalam menggunakannya. Hanya dengan sambungkan ke listrik dan isi daya batrenya, kamu sudah bisa membersihkan daerah yang memiliki banyak debu.

Vacuum Cleaner terbukti meringankan sebuah pekerjaan dalam hal beres-beres. Sebelum menggunakannya pastikan sudah membaca petunjuk penggunaan dari Vacuum Cleaner tersebut. Secara mudahnya, kamu bisa menggunakan untuk beberapa kegiatan seperti:

  1. Membersihkan Lantai (gunakan sambungan ujung yang lebih kecil agar dapat menjangkau daerah sudut-sudut ruangan).
  2. Membersikan Gorden (gunakan sambungan ujung khusus untuk kain)
  3. Membersihkan Sarang Laba-Laba
  4. membersihkan dinding (lakukan jika memang terasa perlu, biasanya saat akan di cat ulang).

Tapi umumnya digunakan untuk membersihkan lantai agar bersih. Untuk hasil yang maksimal setelah menggunakan Vacuum Cleaner, langsung gunakan SuperMOM Karbol Sereh. Selain mendapatkan lantai yang bersih dan bebas kuman, SuperMOM Karbol Sereh juga Ampuh Usir Nyamuk, Semut hingga Serangga.

Untuk Melakukan Perawatan bisa langsung perhatikan hal-hal berikut ini:

  1. Setelah memakainya, segera cabut sumber dayanya dan gulung kabelnya agar tidak terlilit.
  2. Periksa tabungnya untuk mengetahui kapan perlu dikosongkan. Tabung yang telah terisi bisa memengaruhi fungsi mesin, jadi jangan tunggu sampai benar-benar penuh sebelum mengosongkannya. Lakukan pembersihan pada saat setelah Vacuum Cleaner dipakai.
  3. Bersihkan secara berkala, setiap Vacuum Cleaner memiliki panduannya tersendiri untuk membersihkannya. Apakah dapat menggunakan sabun atau hanya membersihkan secara kering.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.